Harga panahan terbagus di lumajang



Assalamualaikum semua…
Kali ini saya akan membuat blog tentang panahan.Untuk saat ini citycom merintis usaha baru yakni menjual alat panah dengan konsep yang sama yakni masih menggunakan produk handmade.Apa anda pernah dengar tentang kata HANDMADE???Jika belum, saya akan membahas sedikit saja di artikel ini.Agar anda tahu, kenapa sih harus membeli produk handmade…
Produk handmade adalah suatu produk yang dibuat secara manual atau masih menggunakan tangan tanpa melibatkan mesin sedikitpun dalam proses pembuatannya.Meskipun begitu,barang yang dibuat dengan cara handmade hasilnya lebih tahan lama daripada produk dari hasil pabrik atau mesin.Oleh karna itu barang handmade harganya sedikit lebih tinggi daripada produk yang dihasilkan oleh pabrik.
Busur panah dikategorikan sebagai sebuah senjata yang digunakan untuk menembakkan anak panah,dibantu oleh kekuatan elastisitas dari panah itu sendiri.Biasanya senjata ini digunakan untuk berburu dan pada masa lalu sebagai salah satu peralatan perang.Selain itu panah juga digunakan sebagai alat utama dalam olahraga panahan.
Desain dari panah di pengaruhi oleh kebudayaan dan masa dimana alat itu dibuat.Desain panah yang paling umum yang digunakan oleh bangsa-bangsa pada masa lampau adalah kayu (biasanya digunakan oleh bangsa inggris kuno).Pada masa sekarang, bahkan untuk membuat panah yang mendominasi adalah plastik, karbon, material sintetik, atau bahan campuran.
Orang yang menggunakan busur panah disebut pemanah.
Secara umum busur terdiri atas limb yang melengkung, dengan tali busur terikat pada kedua ujungnya. Saat tali busur ditarik ke belakang, limb akan melengkung lebih dalam, mengubah energi gerak tarikan tali busur menjadi energi potensial pegas.Busur modern (recurve) mempunyai satu bagian lagi yaitu riser yang berfungsi sebagai pegangan dan tempat bersandar limb atau bagian-bagian lain seperti stabilizer dan visir.Panjang, ketebalan, bentuk dan jenis  material penyusun limb memengaruhi  energi potensial maksimum yang dapat disimpan-dinyatakan sebagai draw weight dan diukur dalam pound/kilogram.Selain itu ukuran tubuh (dalam hal ini panjang lengan) pemanah juga berperan menentukan seberapa besar  energi yang dihasilkan dari sebuah draw.Oleh karena itu seorang pemanah harus memilih busur yang sesuai dengan tinggi tubuhnya untuk memperoleh hasil yang optimum.
Sedangkan anak panah dapat dibuat dari kayu, bambu, maupun rotan.Sedangkan mata panah dibuat dari besi, kaca, batu, tulang, maupun bahan keras lainnya.Fungsi dari hed arrow ini adalah untuk melindungi batang / badan anak panah dan kemampuannya dalam mengenai target.

Panjang anak panah adalah sekitar 60 cm, dengan berat 18 gram.Semakin besar diameter suatu anak panah, maka tingkat kerusakan yang dihasilkan semakin besar, tetapi melayang lebih lambat dibandingkan dengan anak panah berdiameter lebih kecil.Diameter anak panah yang kecil akan membuat anak panah mampu meluncur dengan lebih cepat tetapi kerusakan yang dihasilkan akan lebih lemah.
Sedangkan wings/sayap anak panah dapat dibuat dari bulu sayap kiri unggas, plastik, kertas, kain, atau bahan lainnya.Wings berfungsi untuk menstabilkan anak panah setelah terlontar dari busur.Lebar wings secara langsung akan mempengaruhi tingkat kebisingan atau suara dan kecepatan pada anak panah yang sedang meluncur / melayang.
Langsung ke pembahasan ya…
Harga panahan terbagus merupakan sub judul baru yang saya gunakan dalam blog saya.Busur panah ini kami jual ke seluruh wilayah di jawa timur.Barangsiapa yang mau atau ingin membeli busur panah kami silahkan datang langsung ke citycom munder.
Harga panahan terbagus ini harganya hanya 750 ribu saja yang terdiri dari 1 busur panah,3 anak panah dan tempat bidikan (terbuat dari banner) yang bisa digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.
Harga panahan terbagus ini alatnya dibuat dari pvc / kayu pilihan yang berkualitas tinggi sehingga sepadan dengan harga jual yang kami keluarkan.



















Berikut kami berikan rincian alat panahannya:
Alat panah terbuat dari bahan pilihan PVC dengan komposisi kayu pilihan yang sudah diukir cantik.
Alat panah terdiri dari:
1.   Busur : 750.000
2.   3 Anak Panah (gratis,kalau mau nambah 20 ribu per biji)
3.   Tempat Bidikan dari banner (bonus)
Ukuran alat panah:
4.   Panjang anak panah 82cm
5.   Panjang busur hitam180cm
      Panjang tali hitam 150cm
6.   Panjang busur merah 154cm
      Panjang tali merah 140cm
Harga panahan terbagus, bagi anda yang berminat dan mau cod bisa datang langsung ke citycom munder yang terletak di desa munder, rt 07 / rw 02, kecamatan yosowilangun, kabupaten lumajang.Atau bagi yang tidak bisa cod bisa menghubungi nomor ini untuk melakukan pemesanan via online 082331837326 / 082334023258.
Trimakasih…
Wassalamualaikum.


Komentar